Membersihkan File Sampah dan Temporary di Harddisk dengan Moo0 DiskCleaner

Bookmark and Share

Bagi anda para pengguna komputer mungkin seringkali merasakan kinerja / performa komputer anda terasa sangat lambat, banyak faktor yang bisa membuat komputer anda menjadi lambat dan salah satu diantaranya adalah karena terlalu banyaknya File sampah dan file temporary yang memenuhi kapasitas ruang disk anda.

Dengan banyaknya file sampah yang memenuhi Harddisk anda, maka bisa membuat kinerja komputer anda menjadi lebih lambat, oleh karena itu perlu dilakukan penghapusan File Sampah dan Temporary tersebut dari Harddisk anda.

Kali ini saya ingin memberikan informasi tentang sebuah software yang bisa anda gunakan untuk membersihkan File Sampah dan File Temporary pada Harddisk komputer anda dengan mudah.

Moo0 DiskCleaner adalah salah satu software yang bisa anda gunakan untuk membersihkan file sampah dan temporary pada harddisk anda. Moo0 DiskCleaner sekarang sudah sampai pada versi 1.17

Moo0 DiskCleaner 1.17 mendukung lebih dari 130 target jenis file yang akan anda hapus dari HDD anda seperti Private data pada registry, file temporary, File cache, file history dan cookies yang ada pada browser internet anda.

Tertarik ingin mencoba Moo0 DiskCleaner 1.17 untuk Membersihkan File Sampah dan Temporary di Harddisk, anda bisa mendownloadnya di :